Mencari pasangan hidup memang tidak mudah dan harus hati-hati agar tidak salah pilih. Tidak sedikit wanita yang salah pilih sehingga dipermainkan oleh pria pilihannya. Berikut adalah tipe wanita yang mudah dipermainkan oleh pria, dilansir dari Merdeka, Kamis (27/2/2014).

1. Terlalu menurut

Wanita yang terlalu menurut mudah menjadi bulan-bulanan pria. Sebagai wanita dan pacar sang pria, sang wanita harus bertindak tegas dan berhak memberi nasehat serta masukan positif.

2. Terlalu lugu

Wanita di zaman modern seperti sekarang ini harus memiliki wawasan yang luas dan jangan terlalu lugu. Terlalu lugu bisa membuat pria mudah menipu dan mempermainkan wanita, terutama jika pria itu adalah pria hidung belang yang memiliki rayuan maut.

3. Terlalu lemot

Dalam berkomunikasi, wanita harus terlihat cerdas. Wanita yang tulalit atau lemot bukan hanya bisa dipermainkan pria namun juga akan disepelekan karena dianggap tak berkompeten dalam semua bidang.

4. Mudah percaya dengan orang lain

Sebagai wanita jangan mudah percaya dengan pria, terutama pada pria yang baru ditemui. Cari dulu latar belakang pria yang Anda kenali sebelum menjalin hubungan lebih jauh agar tidak dipermainkan.

5. Terlalu pendiam

Menjadi wanita yang terlalu pendiam tidak sepenuhnya baik meskipun ada pepatah diam itu emas. Wanita pendiam biasanya kurang pergaulan dan membuat dirinya mudah dipermainkan pria karena kurangnya pengetahuan dan wawasan. (tom)