Pria Berpikir Lebih Lama untuk Memutuskan Hubungan

Memutuskan suatu hubungan umumnya membawa kesedihan bagi kedua belah pihak yang pernah saling mencintai. Untuk mengucap kata putus memang dibutuhkan pemikiran yang benar-benar matang. Ternyata, pria lebih lama dalam berpikir akan memutuskan suatu hubungan dibandingkan wanita.

Seperti dilansir Womenshealthmag.com, Kamis (27/2/2014), menurut sebuah survei di Inggris, hasilnya menunjukkan wanita membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk berpikir saat akan memutuskan hubungan. Namun, pria membutuhkan sekitar satu bulan untuk mengambil keputusan untuk memutuskan hubungannya dengan pasangannya.

Survei tersebut melibatkan 500 pasangan yang belum menikah. Sebanyak 53% pria mengaku perlu pemikiran yang sangat serius tentang kehidupannya sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Sementara bagi wanita hanya 23% yang perlu pemikiran serius sebelum memutuskan hubungannya.

Pria juga lebih banyak melakukan diskusi dengan keluarga atau teman yang dia percaya saat akan mengakhiri hubungan cintanya.Curhat dan diskusi umumnya dilakukan seorang wanita, tetapi dalam kaitannya dengan putus, pria lebih banyak melakukannya dibandingkan wanita. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mie Des, Mi Rasa Pedas dari Tepung Tapioka

Peak Market, Surga Belanja Murah di Hong Kong