Sebuah film terbaru yang menjadi sekuel The Amazing Spider-Man akan dirilis setiap tahun. Hal ini diungkapkan secara resmi oleh Sony Pictures. Film terbaru dari franchise tersebut akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 2 Mei mendatang.

Seperti dilansir Variety, co-chairman Sony, Jumat (28/2/2014), Amy Pascal mengatakan tentang rencana sekual tersebut. “Akan ada film THE AMAZING SPIDER-MAN setiap tahunnya karena kami ingin mengangkat dunia Spider-Man hingga Sinister Six dan Venom,” ujarnya.

Bahkan, sudah ada kepastian bahwa Marc Webb akan tetap menyutradarai Spider-Man 3, yang akan diputar di bioskop pada 10 Juni 2016 nanti di US, dan 27 Mei 2016 di UK.

Pada November lalu, Sony Pictures menyatakan pihak Sony akan melanjutkan sekuel Spider-Man yang kali ini akan berfokus pada musuh-musuh Spider-Man, seperti kedua spinoff yang telah dirilis.

Adapun trailer “Rise of Electro” telah dirilis minggu ini. Dalam trailer itu, Electro (Jamie Foxx), the Rhino (Paul Giamatti), dan the Green Goblin banyak disorot. (nha)