Setelah menggelar konser di Manchester, Inggris, Beyonce dikabarkan mentraktir seluruh kru dan penggemarnya di sebuah restoran cepat saji. Beyonce menghabiskan uang sebanyak 700 Poundsterling atau setara dengan Rp 13 Juta untuk mentraktir mereka.

Dikutip Femalefirst, Sabtu (1/3/2014) Helen Nugent, seorang pembeli yang ingin memesan kentang goreng sampai harus menunggu lama gara-gara yang memesan di restoran itu cukup banyak dan harus mengantri. Bahkan beberapa di antara mereka yang harus mengantri sampai kelaparan.

Pesanan istri Jay Z tersebut meliputi 50 porsi Large Fries, 22 Chicken Nuggets, dan 26 Big Macs. Belum lagi ditambah dengan Solitary Cheeseburger untuk kru termasuk dancernya. Sebelumnya, ia juga menghabiskan Rp 28 juta untuk membelikan makanan di Peri-peri Chicken saat V Festival musim panas lalu.

Walau membeli makanan cepat saji, Beyonce tidak terlalu banyak memakan makanan yang dia pesan itu. Ia memang sangat memperhatikan kesehatannya. Belum lama ini, Beyonce sudah mengajari diet sehat untuk anak perempuannya, Blue Ivy, dengan memberinya asupan buah segar tanpa bahan pengawet. (tom)

Dikutip Femalefirst, Jumat (28/2/2014) Helen Nugent, seorang pembeli yang ingin memesan kentang goreng sampai harus menunggu lama – See more at: //showbiz.liputan6.com/read/2016790/beyonce-habiskan-rp-13-juta-untuk-traktir-kru-di-restoran-ayam#sthash.X5kQEOpT.dpuf