Don't be Captious

5 Member Girlband K-Pop Bersuara Emas

Janah
Janah
Simple Girl

Suara emas adalah impian bagi setiap penyanyi di dunia. Suara emas akan menjadi sangat bagus ketika seseorang melatih suara itu menjadi suara yang merdu dan enak di dengar.

Kini, muncul artis-artis yang terkenal karena suara yang bagus dan mendapatkan banyak penghargaan dari suara emas yang dimilikinya, tak terkecuali para member girlband Korea.

Seolah tak ingin dipandang remeh, para member girlband Korea ini pun menunjukkan kualitas suara emas mereka di Industri musik. Berikut 5 member girlband Korea bersuara emas. (nha)

1. Taeyeon SNSD

snsd-taeyeon-image
Taeyeon SNSD

Wanita cantik bernama lengkap Kim Tae-yeon, adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, Ia juga merupakan leader grup SNSD. Taeyeon mulai dikenal dalam Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004, dengan memenangkan Juara Pertama Penyanyi Terbaik & Hadiah Utama dalam kontes tersebut.

2. Hyorin Sistar

Hyorin Sistar
Hyorin Sistar

Kim Hyo Jung atau yang biasa disapa Hyorin adalah seorang personil girlband sekaligus leader dari SISTAR. Beberapa waktu lalu, sebuah polling yang diadakan komunitas online mengambil judul â??Ranking Vokalis, telah menobatkan beberapa nama untuk mengisi singgasana vokalis terbaik. Nama Hyorin pun berhasil unggul dari rekan-rekannya yang lain.

3. Gayoon 4minute

Gayoon 4minute
Gayoon 4minute

Heo Gayoon atau Gayoon adalah salah seorang anggota girlband Korea 4 Minute. Gayoon mendapatkan posisi kedua pada SM 9th Best Singer Contest. Gayoon mengaku diantara personil 4Minute, dialah yang paling bagus dalam bernyanyi diantara personel lainnya.

4. Suzy Miss A

 

Suzy Miss A
Suzy Miss A

Dara cantik bernama lengkap Bae Su Ji atau Suzy merupakan member dari girlband Miss A. Kemampuan menyanyi Suzy tentu saja tidak diragukan lagi. Alhasil, Suzy pun berhasil masuk dalam kategori member girlband bersuara emas.

5. Bom 2NE1

Bom 2NE1
Bom 2NE1

Park Bom adalah salah satu personil girlband 2NE1. Selain cantik dan seksi, dia dikenal piawai ngedance. Tak salah jika banyak yang mengidolakannya. Park Bom mengaku menyukai music genre hip hop dan R&B. Penyanyi idolanya adalah Christina Aguilera, Beyonce dan Mariah Carey. (nha)

 

Latest article