Merasa Minder, Pacar Zaskia Gotik Sempat Jalan Sama Cewek Lain


Tanpa ungkapan cinta seperti sepasang kekasih pada umumnya, pedangdut Zaskia Gotik dan pujaan hati Rian merasa nyaman sebagai sepasang kekasih.

Zaskia mengaku bahwa Rian adalah sosok pria yang romantis baginya. “Sekarang ini, sih dia menurutku sudah gokil. Asyik. Dia romantis, tapi enggak seromantis Vicky, ya â?? kalau itu sih lebay, ya. Dibuat-buat. Rian sewajarnya saja,” ujarnya, seperti dikutip TabloidBintang, Selasa (4/3/2014).

Zaskia mengatakan, saat hari Valentine kemarin ia dan Ryan tak merayakan Valentine dengan istimewa. “Neng bilang, ini kan Hari Valentine, Yang. Bikin apa, kek. Kata dia, ‘Aduh, kayak apaan saja. Sudah, enggak usah Valentine-an. Setiap hari buat kita Hari Valentine,'” katanya.

Di bulan pertama pacaran, Rian mengaku minder berdampingan dengan Zaskia. Bahkan Ryan pun sempat jalan dengan wanita lain lantaran ia masih ragu dengan keseriusan Zaskia.

“Sebagai cowok, saat itu dia enggak yakin, apa iya cewek ini mau jalan dengannya? Dia sempat enggak percaya juga. Dia sempat, tuh jalan juga dengan cewek lain.” papar Ryan.

Namun, Zaskia selalu berusaha meyakinkan Ryan bahwa ia menerima Ryan apa adanya dan ingin menjalani hubungan serius dengan Ryan. “Ketahuan, dong dia jalan dengan perempuan lain. Akhirnya dia ngomong sejujur-jujurnya, dia minder, dia enggak yakin aku betul-betul mau dengannya. Aku bilang, ‘Kamu harus tahu aku. Kalau aku sudah serius dengan satu orang, ya sudah satu itu saja.’ Pelan-pelan aku meyakinkan, sampai akhirnya dia benar-benar yakin denganku,” aku Zaskia.

Kini Rian sudah kerap menemani Zaskia manggung atau mendampinginya pada acara-acara tertentu. Hanya belum banyak yang tahu rupa kekasih baru Zaskia ini sehingga banyak yang tidak mengenali pasangan Zaskia.

“Dia mendukung karierku seratus persen dan bisa beradaptasi dengan lingkunganku. Cuma dia masih malu kalau untuk muncul di media. Kena sorot lampu saja kikuk. Jadi memang belum mau tampil di media,” tutup Zaskia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak