Idol group paling fenomenal, JKT48, kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Flying Get”. Peluncuran single tersebut dilakukan di Theater JKT48 yang terletak di fX Sudirman, Jakarta Selatan. Singlenya kali ini terdengar lebih semangat dan lebih ceria dibandingkan sebelumnya. Perubahan ini sengaja dilakukan agar para penggemar tidak merasa bosan.

Dilansir WowKeren, Kamis (6/3/2014), lagu di single terbarunya ini bercerita tentang keberanian dalam memperjuangkan cinta dan mengajak para pendengarnya untuk tidak takut menunjukkan perasaan dan tidak ragu mendekati orang yang disukai.

Personel yang terpilih untuk membawakan lagu ini merupakan gabungan dari tim J dan KIII. Mereka adalah Alicia Chanzia, Ayana Shahab, Cindy Yuvia, Devi Kinal Putri, Ghaida Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Ratu Vienny Fitrilya, Rezky Wiranti Dike, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Shinta Naomi dan Viviyona Apriyani.

“Flying Get” sendiri merupakan single ke-22 dari idol group asal Jepang, AKB48, yang juga merupakan saudari dari JKT48. Lagu ini terjual lebih dari 1 juta copy di hari pertama saat diluncurkan di Jepang dan sempat memecahkan rekor tangga lagu bergengsi Jepang, Oricon Chart. (tom)