Bisa menggelar konser bagi seorang musisi adalah sebuah impian besar, apalagi jika konser tersebut dapat mendatangkan keuntungan besar. Akan tetapi, nasib sial justru dialami penyanyi seksi Beyonce Knowles.

Pasalnya, Beyonce mengalami kerugian saat menggelar konser. Seperti dikutip Dailymail, Jumat (7/3/2014), belum lama ini, konser Beyonce di Manchester, Inggris harus mengalami kerugian mencapai US$ 45.000 atau sekitar Rp. 500 juta.

Hal ini disebabkan beredarnya tiket palsu yang dijual oleh beberapa oknum tidak bertanggungjawab di hari konser Beyonce yang berlangsung pada Sabtu (1/3/). Akibatnya, sekitar 300 penonton batal menyaksikan penampilan sang idola karena mereka tidak bisa masuk ke arena konser dengan tiket tersebut.

Sejauh ini, kepolisian Inggris masih menyelidiki lebih dalam soal siapa penjual tiket palsu tersebut yang mengakibatkan kerugian bagi penonton dan manajemen Beyonce sendiri.

â??Tampaknya ada beberapa orang yang menjual tiket palsu tersebut di hari sebelum konser berlangsung. Kami akan menyelidiki masalah ini lebih lanjut,â? kata seorang juru bicara dari Kepolisian Inggris. (nha)