Belum lama ini, kisah tragis dialami seorang wanita di Korea Selatan. Seperti dilansir chosun.com, Jumat (7/3/2014), lantaran merasa kehidupan yang dijalaninya terlalu berat, wanita ini pun nekat mengakhiri hidupnya.

Tak tanggung-tanggung, dia melakukannya di sebuah lokasi syuting salah satu reality show bertema perjodohan yang bernama “Jjak” yang disiarkan di stasiun TV SBS.

Wanita bernama Jeon ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah gantung diri di sebuah kamar mandi di lokasi syuting yang bertempat di Pulau Jeju. Saat ditemukan produser dan kontestan lainnya,Jeon langsung diberikan pertolongan pertama. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Jeon adalah salah satu kontestan reality show Jjak yang menghadirkan 7 pria dan 5 wanita untuk melakukan blind date selama 3 hari. Dalam buku harian yang ditemukan di dekatnya dia menuliskan dirinya sedang mengalami kesulitan dan sudah tidak ingin hidup lagi.

Selain itu, Jeon juga mengatakan dalam diarynya bahwa dia tertarik dengan salah satu kontestan dalam reality show tersebut. Orangtuanya membenarkan bahwa putrinya pernah mengatakan dia tengah menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya. (nha)