Penis Terbesar Vs Vagina Terbesar, Siapa yang Menang?

26402

Ukuran alat kelamin memang menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan bagi sebagian orang. Meskipun ada pepatah yang bilang ‘size doesn’t matter’ tetap saja memiliki sebuah ukuran kelamin yang super menjadi impian banyak orang. Jadi Berita merangkum orang-orang yang memegang rekor sebagai pemilik alat kelamin terbesar di dunia. Siapakah mereka?

Penis Terbesar di Dunia

jonah_falcon_g_jpg_1121220956

Jonah Falcon

Beberapa pria sering membanggakan ukuran dari penis mereka dan beberapa diantara mereka mungkin saja berbohong. Tetapi ada satu pria yang boleh berbangga terhadap ukuran penisnya. Dia adalah Jonah Falcon, pemilik dari penis sepanjang 13,5 inchi (setara dengan 34cm). Ukuran penisnya yang super panjang ini membuat Jonah dicatat sebagai pemilik penis terbesar di dunia.

Jonah Falcon menjadi topik perbincangan dan menjadi begitu terkenal setelah profilnya diangkat dalam sebuah film documenter yang ditayangkan pada stasiun TV HBO. Falcon juga memenuhi undangan televisi untuk hadir dan melakukan pengukuran secara langsung di depan para penonton.

Vagina Terbesar di Dunia

annaswan1-335x453

Jika Jonah Falcon hidup di jaman dahulu, bisa jadi wanita ini merupakan pasangan yang tepat untuknya. Karena percaya atau tidak, wanita ini memiliki ukuran vagina sepanjang 6 inchi (lebih dari 15cm). Wanita raksasa ini bernama Anna Swan (1846-1888) yang berasal dari Skotlandia.

Mengapa Anna memiliki vagina yang begitu besar dikarenakan ukuran tubuhnya yang besar seperti raksasa.  Awalnya, Anna terlahir seperti anak normal pada umumnya namun menginjak masa puber pertumbuhannya tidak  bisa dikontrol. Anna mencapai tinggi 7 kaki dan 8 Inchi atau sekitar 2,5 meter pada usianya yang ke 19 tahun.

Badannya yang besar membuatnya ikut pertunjukkan dan keliling negeri. Disitulah ia menemukan pasangan hidupnya yang juga bertubuh raksasa yaitu Kapten Martin Bates. Mereka menikah pada tahun 1872 dan menjadikan mereka pasangan terbesar di dunia ketika itu Ketika Anna melahirkan seorang bayi, ia juga melahirkan bayi terbesar dengan ukuran 34 inchi atau sekitar 85cm. Sayangnya bayi tersebut meninggal saat persalinan, namun masyarakat dapat melihat cetakan gips dari bayi tersebut di Cleveland Museum of Health, Skotlandia.(Oddee/eby)