Jangan berpikir yang macam-macam dulu setelah membaca judulnya. PSK di sini maksudnya adalah peran yang harus dilakoni dalam film. Siapa saja seleb cantik yang pernah berperan sebagai PSK? Berikut 5 selebnya, dikutip dari Liputan6, Minggu (9/3/2014).

1. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia
Masayu Anastasia

Masayu mendapatkan peran sebagai PSK bernama Srinthil dalam film “Susah Jaga Keperawanan di Jakarta”. Di film yang dirilis pada tanggal 2 Desember 2010 ini, Masayu terlihat berani tampil seksi. Untung tubuhnya masih langsing dan mungil seperti ketika berstatus single.

2. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra
Joanna Alexandra

Joanna berperan sebagai PSK dalam film “Virgin 2: Bukan Film Porno”. Film ini menampilkan kehidupan remaja zaman sekarang yang memang bisa dibilang amat memprihatinkan. Dalam kenyataannya, kehidupan remaja begitu dekat dengan narkoba, trafficking, dan juga pelacuran.

3. Uli Auliani

Uli Auliani
Uli Auliani

Model cantik Uli Auliani beradegan cukup berani dalam film berskala internasional berjudul “Java Heat”. Beradu akting dengan salah satu bintang muda Hollywood, Kellan Lutz, dia harus memerankan seorang PSK kelas kakap. Dalam film ini, Uli harus menanggalkan pakaiann7ya hingga hanya tersisa bra dan celana dalam saja.

4. Happy Salma

Happy Salma
Happy Salma

Happy melakoni peran pelacur di film “7 Hati 7 Cinta 7 Wanita”. Dia menjadi Yanti, sarjana yang pernah kerja kantoran, lalu memilih terjun ke lembah hitam. Film ini merupakan film pertama Happy berperan sebagai PSK. Sebelumnya, dia selalu menolak film esek-esek atau mengeksploitasi kemolekan tubuh.

5. Ardina Rasti

Ardina Rasti
Ardina Rasti

Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film “Virgin”. Rasti merasa tertantang dengan peran yang dimainkan olehnya. Filmnya sendiri akhirnya banyak ditonton karena banyak adegan seksi yang diputar di film ini. (tom)