VIDEO: Cara Unik untuk Mengundurkan Diri

Jika diri kita sudah tidak nyaman lagi di tempat kerja, maka tidak ada cara lain selain mengundurkan diri. Cara mengundurkan diri biasanya dilakukan dengan menulis surat pengunduran diri, namun wanita asal Amerika Serikat ini punya caranya sendiri.

Wanita bernama Marina Shifrin ini sebelumnya bekerja di Next Media Animation, sebuah perusahaan animasi Taiwan. Namun karena perlakuan bosnya yang hanya mementingkan kuantitas tanpa kualitas, dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri, dengan cara membuat video dirinya sendiri.

Dilansir Huffington Post, Minggu (9/3/2014), dalam video pengunduran dirinya tersebut, wanita berusia 25 tahun ini menari di kantornya yang terlihat kosong di malam hari. Video tersebut juga dilengkapi dengan penjelasan mengapa dia ingin keluar.

Video yang diunggahnya di situs YouTube tersebut telah mendapat sekitar 4,1 juta pemirsa setelah diunggah pada tanggal 28 September lalu. Banyak komentar dari pengguna YouTube yang memuji videonya, meski tak sedikit yang mengejeknya karena tak setuju dengan video tersebut.

Ingin lihat aksi lengkap wanita ini? Saksikan langsung videonya di atas. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...