Apakah Zodiakmu dan Pasangan Cocok? Cek Disini!

Pasangan yang paling baik konon adalah pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. Lantas bagaimana ya untuk mengetahui apakah si dia cocok atau tidak dengan kita? Beberapa orang percaya, bahwa salah satu cara untuk memilih pasangan yang cocok adalah lewat zodiak. Nah, berikut JadiBerita berikan panduan seru bagi JBers untuk memilih jodoh sesuai dengan zodiak.

AQUARIUS (22 Januari â?? 18 Februari)

Cowok aquarius adalah cowok yang murah hati, terbuka, dan sangat peduli terhadap orang yang disayanginya. Ia mudah untuk jatuh cinta, sayangya kurang berani berkomitmen. Jodoh yang cocok bagi cowok aquarius adalah cewek aquarius juga.

Sementara itu, cewek Aquarius cenderung memiliki standar tinggi dan sangat independen. Ia membutuhkan pria yang suportif namun tidak menghalangi jalannya dalam mengejar cita-cita. Jodoh terbaik bagi cewek aquarius adalah cowok gemini, aries, atau aquarius.

PISCES (19 Februari â?? 20 Maret)

Cowok pisces ialah seorang Don Juan, ia gampang dikerubuti wanita. Namun emosinya sangat mudah berubah dan cenderung tidak stabil. Sifatnya juga kekanakan, namun cowok pisces ini sangat royal terhadap pasangannya. Jodoh terbaik bagi cowok pisces adalah cewek virgo atau scorpio.

Cewek pisces memiliki kesamaan sifat dengan cowok pisces dalam hal emosi yang mudah berubah. Bedanya, jika cowok pisces cenderung kekanakan, cewek pisces memiliki intuisi dan empati yang tinggi sehingga terkesan dewasa. Jodoh terbaik bagi cewek pisces adalah cowok dengan semua zodiak (semua zodiak cocok).

ARIES (21 Maret â?? 19 April)

Cowok aries adalah orang yang agresif dan aktif. Ia memiliki imajinasi yang liar namun pencemburu. Cowok aries membutuhkan cewek yang kreatif dan suka mengeluarkan ide spontan. Jodoh terbaik bagi cowok aries adalah cewek gemini atau pisces.

Cewek aries adalah pribadi yang idealis dan menyukai tantangan. Ia paling tahu bagaimana cara memikat kaum adam. Sayangnya, cewek aries ini tidak pandai mengelola keuangan alias boros. Jodoh terbaik bagi cewek aries adalah cowok aquarius, libra, dan pisces.

TAURUS (20 April â?? 20 Mei)

Cowok taurus menyukai keindahan. Dari luar, ia terkesan seperti orang yang sabar, padahal ia termasuk orang yang tidak sabaran. Selain itu, cowok Taurus juga berkemauan keras dan susah untuk mengalah. Jika ingin menjadi pasangannya, maka JBers harus bersiap-siap adu argumen dengannya.  Jodoh terbaik bagi cowok taurus adalah cewek sagitarius, cancer, atau gemini.

Cewek taurus adalah tipe perempuan yang setia. Ia begitu menyayangi pasangannya. Sayangnya, ia memiliki kecenderungan sebagai penggoda sehingga mudah untuk membuat pasangannya cemburu.  Jodoh terbaik bagi cewek taurus adalah cowok virgo atau taurus.

GEMINI (21 Mei â?? 21 Juni)

Cowok gemini sangat menyukai tantangan dan gemar dengan persaingan untuk mengejar wanita. Sayangnya, ketika sudah mendapatkan, ia tidak mau berurusan dengan remeh temeh percintaan dan hal yang terlalu mengatur. Ia juga malas untuk bersikap romantis. Jodoh terbaik bagi cowok gemini adalah cewek virgo.

Cewek gemini adalah orang yang menggoda, menarik, dan menyenangkan. Sangat friendly dan mudah didekati, terapi tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang.
Jodoh terbaik bagi cewek gemini adalah cowok scorpio.

CANCER (21 Juni â?? 22 Juli)

Cowok cancer adalah sosok yang melankolis namun idealis. Ia sulit jatuh cinta namun ketika sudah mencintai ia akan begitu dalam. Cowok cancer juga tipe pria yang sulit move on karena ia begitu mengenang setiap kisah cintanya dan sulit membuka lembaran baru. Pasangan yang cocok untuk cowok cancer adalah cewek aquarius.

Cewek cancer mendambakan seseorang yang mampu mencintai dan memanjakan dirinya. Merupakan tipe wanita yang mau mengorbankan segalanya demi keluarga. Ia sangat menyukai suasana romantis dan selalu ingin dipuji. Jodoh terbaik bagi cewek cancer adalah cowok capricorn dan aries.

LEO (23 Juli â?? 22 Agustus)

Cowok leo adalah seorang  yang flamboyan. Ia senang memperhatikan wanita, namun dalam urusan mencari pasangan ia cenderung memilih wanita yang tidak menonjol. Jodoh terbaik bagi cowok leo adalah cewek taurus atau aquarius.

Cewek leo adalah tipe pasangan yang setia. Sayangnya, ia adalah tipe penuntut yang meminta kekasihnya selalu memperhatikannya. Jodoh terbaik bagi cewek leo adalah cowok leo atau libra.

VIRGO (23 Agustus â?? 22 September)

Cowok virgo memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap wanita. Sangat tertarik dengan karier dan uang. Merupakan figur ayah yang mampu melindungi pasangan sepenuh hati. Jodoh terbaik bagi cowok virgo adalah cewek leo atau libra.

Cewek virgo adalah tipe ibu rumah tangga yang sempurna, orangtua yang tegas, dan pasangan yang baik. Sering kali menarik perhatian banyak pria di usia pertengahan. Jodoh terbaik bagi cewek virgo adalah cowok taurus atau capricorn.

LIBRA (23 September â?? 22 Oktober)

Cowok libra adalah orang yang berwibawa dan ahli dalam menjalankan peran. Sering kali tidak mampu memutuskan saat tiba waktunya mengambil tindakan. Menyukai wanita yang berusia jauh lebih muda. Jodoh terbaik bagi cowok libra adalah cewek aquarius atau scorpio.

Cewek libra sangat memperhatikan penampilan, ia senang jika dipuji dan menjadi pusat perhatian.  Jodoh terbaik untuk cewek libra adalah cowok gemini atau taurus.

SCORPIO (23 Oktober â?? 21 November)

Cowok scorpio adalah seorang yang persuasif dan sulit mengakui kekalahan. Cenderung selalu mengontrol pasangan dan memberikan perhatian penuh pada pasangan, juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Jodoh terbaik bagi cowok scorpio adalah cewek gemini atau capricorn.

Cewek scorpio memiliki daya tarik tinggi bagi pria namun  menuntut dalam hal percintaan dan kurang sabar jika pasangan tidak mampu memuaskan. Nilai plusnya adalah ia cenderung setia pada pria yang dianggap sempurna. Jodoh terbaik bagi cewek scorpio adalah cowok virgo atau leo.

SAGITARIUS (22 November â?? 21 Desember)

Cowok sagitarius sulit bahagia dengan hanya satu wanita. Sulit berkomitmen dan tidak suka berhubungan terlalu dekat dengan seseorang. Menyukai pasangan dengan selera humor tinggi. Memiliki rasa ingin tahu yang besar. Jodoh terbaik bagi cowok sagitarius adalah cewek libra atau taurus.

Cewek sagitarius sangat santai,murah hati, jujur, dan baik hati. Mencintai kebebasan dan memiliki kebutuhan untuk selalu bepergian. Tipe yang tidak akan bahagia jika hanya diam di satu tempat. Wanita yang mahir menggoda pria. Jodoh terbaik bagi cewek sagitarius adalah cowok aries atau pisces.

CAPRICORN (22 Desember â?? 19 Januari)

Cowok Capricorn adalah tipe yang tidak tegaan, ia jarang menolak permintaan. Cinta adalah kebutuhan baginya. Mengharapkan pasangan yang mampu mengimbangi dan mampu menjadi teman yang setia.
Jodoh terbaik bagi cowok capricorn adalah cewek cancer atau scorpio.

Cewek capricorn adalah seseorang yang tidak mudah ditebak dan sangat bersemangat. Tipe wanita yang takut jatuh cinta. Namun saat menemukan pasangan yang pas, ia rela melakukan apa saja untuknya. Jodoh terbaik bagi cewek capricorn adalah cowok cancer atau scorpio.(tipsmencarijodoh/eby)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

STORY: Mayat Membaca Surat Yasin di Liang Kubur

Sumatera Selatan Juga Punya ‘Niagara’