Farhat Abbas Bikin Akun Twitter Baru?


Walaupun akun Twitter nya sudah tak aktif lagi sejak beberapa hari lalu. Namun tampaknya Farhat Abbas tak kehabisan akal untuk tetap bisa berkicau di media sosial.

Rupanya Farhat telah aktif ngeTweet dengan akun barunya sejak awal maret lalu. Namun setelah akun lamanya tak aktif, ia baru kembali menggunakan akun @Farhatabbasnew terhitung sejak beberapa jam lalu.

Sebelumnya ia menggunakan akun barunya itu adalah pada tanggal 6 Maret silam. Akibat penonaktifan akun @Farhatabbaslaw tak sedikit warga twitterland yang menyambut bahagia kabar tersebut.

Namun ada juga yang menyampaikan rasa simpatinya karena akun sang pengacara kontorversial itu sudah tak bisa diakses lagi oleh pengguna Twitter.

Meski telah di-suspend, isi akun terbarunya @Farhatabbasnew juga tak jauh berbeda dengan akun yang terdahulu. Seperti kebiasaanya, ia pun kembali melontarkan kicauan-kicauan yang membicarakan keburukan orang lain.

Kali ini ia masih membicarakan mengenai perseteruannya dengan Regina, asistennya dengan suaminya, Ilal Ferhard yang selama belakangan ini menjadi pergunjingan karena tersebarnya foto ciuman Farhat dan Regina yang disebar oleh Ilal.

@Farhatabbasnew : Merry yg masih berstatus suami orang adalah penyebab utama perceraian regina & ilal,” kicau Farhat, seperti dikutip Okezone, Senin (10/3/2014).

Tak hanya itu saja, ada pula beberapa kicauan Farhat dalam akun twitter tersebut, diantaranya adalah:

“Merry yg masih berstatus suami orang adalah penyebab utama perceraian regina & ilal,” tulisnya

“Rekaman pengakuan pembantu atas ilal,jelas mengungkap siapa ilal sebenarnya,” kicaunya.

“Ilal pun pernah hampir ditangkap karena berusaha membobol deposit box BNI milik regina,” tulisnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak