Pria Menyukai Wanita yang Makannya Banyak?

Saat kencan, terutama saat makan bersama, wanita lebih memilih untuk memesan makanan dengan porsi sedikit agar tidak terlihat doyan makan di depan pria yang bersamanya. Namun ternyata pria lebih menyukai wanita yang makannya banyak.

Dilansir oleh rocketnews24.com, Senin (10/3/2014), menurut survei terhadap 618 pria dan wanita Jepang berusia 20-an yang ditanya apakah mereka menyukai perempuan yang makan banyak, sebanyak 84,5% laki-laki mengatakan mereka lebih menyukai perempuan yang makan banyak dan tidak pilih-pilih makanan. Sedangkan hanya 1,1% yang menjawab tidak suka.

Selain pertanyaan lebih suka wanita yang mana, masih ada pertanyaan lain yang mengikuti survey ini, yaitu jenis makanan apa yang dianggap positif dimakan oleh wanita. Sebanyak 64,4% pria menganggap salad merupakan makanan yang positif. Sementara untuk makanan yang dianggap negatif adalah beef bowl (33,2%), burger (31,7%) dan ayam goreng (29,1%).

Lebih jauh lagi, pria juga menilai bagaimana cara perempuan makan, apakah anggun atau tidak. Ketika ditanya apakah mereka menaruh perhatian pada cara seorang wanita makan, lebih dari separuh responden menjawab ya. Kini Anda para wanita tidak perlu khawatir untuk memesan makanan dengan porsi yang lebih banyak, siapa tahu pria yang bersama Anda bisa lebih jatuh cinta lagi dengan Anda. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kerupuk Basah, Sederhana Namun Kaya Gizi

Mau Pesiar ke Antariksa? Siapkan Dana Rp2,2 Miliar