Kabar mengejutkan datang dari Pedangdut Dewi Perssik (Depe). Pasalnya, Depe dikabarkan terlibat cakar-cakaran dengan sesama narapidana di dalam sel tahanan. Namun, kabar itu langsung dibantah kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito.

Yanuar menjelaskan, kabar tersebut tidak benar. Bahkan, dia sudah menghubungi pihak keluarga yang menjenguk, dan memastikan kondisi Depe baik-baik saja.

“Ah, kata siapa itu? Enggak benar. Kebetulan saya lagi meriang. Saya tidak sempat pantau kondisi Depe sejak Sabtu kemarin,” kata Yanuar, seperti dikutip Okezone, Selasa (11/3/2014)

Sebelumnnya, diketahui beberapa media sempat mengabarkan bantahan adanya kabar Depe terlibat cakar-cakaran. Namun, belum dipastikan dari mana munculnya kabar tersebut.

“Tapi tadi siang saya hubungi ibunya Depe, enggak ada apa-apa tuh. Kalau Depe kenapa-napa, pasti cerita kok. Apalagi sampai bertengkar, dan cakar-cakaran,” tandas Yanuar.

Nampaknya, hal itu juga dibantah Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan Departemen Hukum dan HAM RI, Akbar Hadi Prabowo. “Kami belum dapat info soal perkelahian itu,” ujar Akbar

Menurutnya, perselisihan antar sesama warga binaan adalah hal yang lumrah terjadi di dalam rutan. “Tapi kalau pun ada, itu bisa terjadi konflik antar sesama warga binaan,” tutup Akbar. (nha)