Di tengah proses perceraian dengan pasangan masing-masing, Farhat Abbas dan Regina Andriane justru semakin memamerkan kemesraannya. Kini mereka juga tak pernah menutupi hubungan mereka lagi. Bahkan, Farhat sudah berulang kali mengatakan siap menikahi Regina.

Menurut Farhat, dirinya memang lebih pantas mendampingi Regina dibanding Ilal. “Yang jelas sekarang fokus saja sama perceraian. Biarkan saya menikahkan Regina. Jangan lagi diganggu. Kalau minta gono-gini, dia bisa minta mobil Atoz, itu juga masih di leasing,” ujar Farhat, seperti dikutip Detik, Rabu (12/3/2014)

Farhat mengatakan, Ilal adalah suami yang tak bertanggung jawab untuk Regina. Sepengetahuan Farhat, Ilal banyak menyusahkan Regina. “Empat tahun menikah, Regina yang biayai Ilal,” tuding Farhat

Tudingan Ilal tentang perselingkuhan Regina dan Farhat pun dibantah oleh pengacara ini. Farhat pun menuduh kalau Ilal sudah memfitnah dirinya. “Siapa yang merebut isteri orang? Justru dulu, dia yang menyuruh saya dan Regina nikah siri,” paparnya. (nha)