Kabar gembira bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Malaysia. Pasalnya, wisatawan yang akan liburan ke Malaysia tahun 2014, pulang-pulang bisa bawa pulang grand prize mobil.

Ini adalah bagian dalam program Tahun Melawat Malaysia (TMM) 2014 dari Tourism Malaysia. “Sebagai salah satu kampanye untuk mendekatkan kepada wisatawan supaya dapat memilih Malaysia sebagai destinasi utama,” tutur Ketua Pengarah Tourism Malaysia, Datuk Mirza Mohammad Taiyab, seperti dikutip TravelDetik, Rabu (12/3/2014)

Mobil Proton sebagai tanda penghargaan akan dihadiahkan kepada pemenang utama. Selain bisa membawa pulang mobil, banyak juga paket-paket liburan yang bisa dimenangkan wisatawan. “Kontes ini bisa diikuti seluruh traveler Indonesia dan menyimpan bukti tiket, boarding pass dan copy paspor,” papar Mirza.

Mirza berharap hadiah tersebut bisa disambut hangat warga Indonesia. Tahun ini Malaysia punya tema ‘Visit Celebrating One Malaysia Truly Asia’. Tema tersebut menyambung kampanye ‘Truly Asia’ yang sudah dibuat sejak beberapa terakhir.

Setiap tahun Tourism Malaysia makin memoles atraksi wisata baru yang mengundang perhatian wisatawan. Seperti produk liburan terbaru yang dipunyai Malaysia yakni Legoland dan Sanrio Hello Kitty.

Bahkan, sekitar 226 acara juga telah disiapkan tahun ini dengan klasifikasi budaya, tradisi umat hingga perayaan hari besar keagamaan. “Kompetisi Malaysia GP dan F1 jadi acara paling spesial tahun ini,” tutup Mirza. (nha)