Produksi film ‘Fast and Furious 7’ dikabarkan akan dimulai lagi pada April mendatang. Proses penggarapan film action ini berhenti di November lalu karena kematian pemeran utama; Paul Walker, dalam sebuah kecelakaan mobil.

Para kru akan menuju Abu Dhabi untuk mengambil gambar tambahan. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan gambar dari helikopter di beberapa negara Timur Tengah.

“Kami tak sabar untuk menyambut para bintang Fast and Furious 7 pada April mendatang. Ini kesempatan yang bagus, tak hanya meningkatkan sorotan internasional untuk Abu Dhabi , tapi juga menyediakan pengalaman kerja bagi para anak muda yang tentu saja bisa membantu mereka di masa depan sebagai pembuat film,” ujar salah satu sumber pemerintahan di Abu Dhabi, seperti dilansir Acehsowbiz, Jumat (14/3/2014).

Vin Diesel pun juga memberikan kabar terbaru pada penggemarnya mengenai persiapan syuting lanjutan. “Transisi dalam pikiran Dom selalu menarik… Tapi kali ini ada tujuan tambahan untuk menjadikan film ini salah satu yang terbaik dari seri (Fast and Furious). P.s. The long awaited completion of Seven, begins…. ,” tulisnya di Facebook.

Dalam film terbaru ini, karakter Walker tidak akan dibunuh, melainkan dipensiunkan. Hal tersebut dilakukan untuk memberi penghormatan kepada sosok mendiang Paul Walker.  Fast & Furious 7 akan rilis di bioskop pada 10 April 2015 mendatang. (nha)