Mau Jalan-jalan Gratis ke Singapura? Selfie Dulu!

Anda ingin jalan-jalan gratis selama 3 hari 2 malam ke Singapura, termasuk mendapatkan tiket pesawat dan voucher hotel? Yuk ikut Experience Singapore Contest, dengan cara selfie di ikon Singapura yang tersebar di mal Central Park.

Inilah Experience Singapore Contest, yang digelar oleh Singapore Tourism Board. Caranya mudah, hanya dengan selfie alias foto diri sendiri. Namun, selfie ini dilakukan berlatar instalasi ikon-ikon Singapura yang tersebar di mal Central Park, Jakarta Barat.

“Ada beberapa ikon Singapura, Merlion misalnya, yang tersebar di Ground Floor Central Park,” tutur Kenneth Lim, Regional Director Asean (I) & Oceania, Singapore Tourism Board, seperti dilansir TravelDetik, Jumat (14/3/2014)

Periode kontes ini digelar mulai 12-16 Maret 2014. Caranya, follow Twitter @Singasik dan like @YourSingapore page di Facebook. Lalu, temukan beberapa ikon Singapura di Ground Floor Mal Central Park. Ada River Safari, Gardens by the Bay, Grease, Dinosaurs: Dawn to Extinction dan tentunya Merlion.

Dan yang paling penting adalah selfie sepuasnya dengan latar ikon tersebut, kemudian twitpic ke @Singasik. Jangan lupa beri penjelasan kenapa Anda harus menyambangi tempat tersebut lengkap dengan hashtag #OnlyinSG.

Anda bisa mengirim lebih dari 1 foto untuk kontes ini. Hadiah tersedia untuk 5 orang, terdiri dari: tiket pesawat PP Singapura untuk 2 orang, tiket hotel 3 hari 2 malam, tiket masuk Gardens by the Bay, Grease, River Safari, dan Dinosaurs: Dawn to Extinction. Asyik bukan!. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Hindari Pikun dengan Makan Telur Secara Teratur

STORY: Tak Ada Pria Suka Padaku Karena Aku Mengidap ‘Sakit Cinta’