Tentunya Anda mengenal sosok Jackie Chan karena film yang dibintanginya dipenuhi aksi bela diri yang memukau dan melakukan aksi berbahaya lainnya tanpa pemeran pengganti atau stuntman. Namun siapa sangka kalau dirinya akan membentuk boyband K-Pop?

Dilansir dari Rocketnews24, Senin (17/3/2014), sepertinya Jackie Chan tidak begitu saja banting setir ingin merambah dunia K-pop. Pria ini sempat mengaku bahwa dirinya adalah keturunan Korea. Tanggal 10 Maret yang lalu, pria berumur 56 tahun yang juga sudah merambah dunia tarik suara ini mengatakan bahwa sebenarnya beberapa tahun terakhir ini ia sudah melakukan persiapan dan seleksi untuk boyband yang akan dinamainya JJCC ini. JJCC sendiri adalah kepanjangan dari Jackie Jackie Chan Chan.

Menurut juru bicaranya, boyband ini nantinya akan memiliki 4 orang personel asal Korea dan 1 orang personel asal Cina. Selain itu, mereka semua akan memiliki tinggi lebih dari 180 cm.

Bagaimanakah jadinya boyband bentukan ahli bela diri ini? Apakah akan dibumbui dengan bela diri juga? Kita nantikan saja kehadirannya yang diperkirakan bulan Maret ini. (tom)