Pasca mengalami kekecewaan akibat lagu-lagu yang terdapat pada album Sheezus tidak sesuai dengan yang diharapkan, kini penyanyi cantik Lily Allen harus menghadapi satu lagi kekecewaan.

Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (18/3/2014)videoklip terbarunya berjudul â??Our Timeâ?? diminta untuk ditarik penayangannya di kanal MTV. MTV mengirim email kepada Lily Allen dan labelnya bahwa mereka meminta versi â??bersihâ?? dari video musik tersebut.

Menurut mereka, video tersebut sangat tidak pantas untuk ditayangkan pada siang hari. Dalam video tersebut, Lily yang memerankan banyak karakter yang menampilkan beberapa adegan yang dianggap terlalu kasar seperti meminum whiskey dari sebuah botol kecil di dalam taksi, dan juga adegan perkelahian di pinggir jalan kota London.

Namun, setelah mendapatkan permintaan tersebut dari MTV, Lily malah membalasnya dan menyebutkan bahwa ia tidak membuat versi â??bersihâ?? dari video musik tersebut dan dia memilih untuk melanjutkan kontroversinya.

â??Aku sudah menyampaikan ini kepada labelku dan aku tegaskan kami tidak membuat video musik â??Our Timeâ?? dalam versi â??bersihâ??nya. Lanjutkan saja kontroversinya!â? kata Lily. (nha)