Sky Terrace 428 adalah suatu tempat yang sangat cocok untuk memotret sudut-sudut Hong Kong dari ketinggian. Wisatawan pun bebas mengambil gambar dari mana saja.

Tak sedikit turis yang foto-foto narsis di Sky Terrace 428. Ada pula turis yang berfoto bersama keluarga dan juga foto-foto selfie, seperti dikutip TravelDetik, Selasa (18/3/2014)

Sky terrace 428 sangat luas, jadi Anda bisa memilih sendiri posisi yang bagus untuk mengambil gambar. Selain gedung-gedung tinggi, turis dibuat terkesima oleh pegunungan yang bagaikan permadani raksasa. Awan-awan putih pun bagaikan kapas terlihat menghiasi langit.

Untuk masuk ke Sky Terrace 428, Anda harus merogoh kocek sebesar HKD 45 atau sekitar Rp 65 ribu. Sky Terrace 428 buka sampai pukul 23.00 malam waktu setempat.

Saat malam hari, turis yang datang ke sini lebih banyak lagi. Pasalnya, mereka bisa melihat pemandangan tak kalah cantik dari cahaya-cahaya lampu gedung-gedung pencakar langit. Selain untuk foto-foto narsis, sepertinya Sky terrace 428 juga cocok sebagai tempat untuk menyatakan cinta. (nha)