Sidang perceraian perdana pedangdut Ayu Ting Ting, dan Henry baskoro Hendarso (Enji), telah digelar di Pengadilan Agama (PA) Depok. Namun, sidang kali ini hanya dihadiri pihak penggugat, Ayu. Tidak tampak pihak Enji, maupun kuasa hukumnya.

Agenda perdana adalah mediasi. Namun, karena salah satu pihak tidak hadir, sidang pun ditunda hingga 1 April 2014. Lantaran dalam mediasi, mewajibkan keduanya untuk hadir.

Ayu mengaku senang menjalani sidang perdana hari ini. Dia pun berharap majelis hakim bisa cepat memutuskan perceraiannya dengan Enji. “Senang sekarang sudah sidang, dan nanti sidang lagi. Ya alhamdulilah saja, tenang saja, semoga bisa langsung diputuskan,” kata Ayu, seperti dikutip Okezone, Selasa (18/3/2014)

Ayu pun tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Enji, dalam agenda mediasi kali ini. Dia pun memberikan ultimatum, jika dalam sidang kedua pada 1 April 2014 nanti Enji tidak hadir, Ayu berharap majelis hakim segera memutuskan status pernikahannya.

“Enggak apa-apa (Enji tidak hadir) ada sidang kedua di tanggal 1 April nanti. Kalau dia enggak datang lagi, ya kita langsung minta keputusan,” tutup Ayu. (nha)