Juru bicara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri membantah keras kalau dirinya pernah dilabrak oleh Nia Daniati lantaran dicurigai menjalin asmara dengan Farhat. Saat bertemu Nia Daniati, Regina mengaku hanya membahas masalah-masalah pekerjaan.

“Saya pernah bertemu dengan Mbak Nia, tapi saya juga mau klarifikasi jika pertemuan saya dengan Mbak Nia hanya membicarakan masalah pekerjaan,” kata Regina, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (19/3/2014)

Bahkan, Regina juga mengaku selalu bersama mantan suaminya, Ilal Ferhard ketika bertemu dengan Nia. “Saat saya bertemu dengan Mbak Nia juga saat itu saya bersama Mas Ilal,” paparnya.

Untuk membuktikan omongannya, Regina pun berani melakukan sumpah pocong. Ia menegaskan bahwa Nia tidak pernah menanyakan atau klarifikasi adanya perselingkuhan dengan Farhat.

“Nggak ada, saya berani sumpah pocong, waktu itu nggak bener ada omongan kalau Mba Nia menanyakan ke saya selingkuhan Mas Farhat atau bukan. Jadi memang nggak ada, nggak ada omongan itu, nggak bener itu. Tiap ketemu itu paling ngomong pekerjaan,” tutup Regina. (nha)