Ada kabar kembira buat Anda penggemar film animasi. Kabarnya, Walt Disney Pictures dan Pixar akan membuat sekuel dari film animasi “The Incredibles” dan “Cars”.

Dilansir WowKeren, Kamis (20/3/2014), “The Incredibles” akhirnya mendapatkan sekuelnya setelah rentang waktu 14 tahun. Rencananya, “The Incredibles 2” akan ditulis naskahnya oleh Brad Bird yang mengarahkan film pertamanya. Diharapkan film kedua “The Incredibles” ini mampu mendulang kesuksesan seperti film pertamanya yang mampu meraup USD 631 juta (sekitar Rp 7,1 triliun).

Sementara itu, sekuel kedua atau film ketiga “Cars” juga telah dikonfirmasi oleh Pixar dan telah memasuki tahap pengembangan. Baik film “The Incredibles 2” maupun “Cars 3”, keduanya masih belum mendapatkan tanggal rilisnya ke bioskop.

Sebelum kedua film itu hadir, para penggemar animasi akan diberikan tontonan yang tak kalah serunya, yaitu spin-off dari film “Cars”, “Planes: Fire and Rescue” pada musim panas ini, serta sekuel “Finding Nemo”, “Finding Dory” pada tahun 2016 mendatang. (tom)