KISS dan Def Leppard Siap Gelar Tur Bersama

Bagaimana jadinya bila dua band rock legendaris dunia tur bersama? Hal itulah yang dilakukan oleh grup band KISS dan Def Leppard. Keduanya akan melangsungkan tur bersama musim panas ini.

Dilansir dari Usatoday, Kamis (20/3/2014) belum lama ini, sebanyak 42 kota di Amerika Serikat akan mereka sambangi musim panas mendatang. Konser pembuka akan diadakan di Utah, tanggal 23 Juni 2014 dan akan ditutup dengan perhelatan konser di Texas pada akhir Agustus.

Menurut Paul Stanley, gitaris dari KISS, kolaborasi ini bisa terjadi karena seringnya dua veteran di dunia musik ini mengisi festival-festival musik. Paul juga menambahkan kalau kita saat ini hidup di zaman dimana orang ingin mendapat nilai yang terbaik dari yang mereka bayarkan, sehingga dengan adanya kolaborasi ini, para penonton akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Joe Elliot, sang vokalis Def Leppard juga menggangap festival ini sebagai penggabungan kekuatan dari dua raksasa musik rock. Dikatakannya penggabungan konser ini bukanlah dianggap sebagai sesuatu yang kompetitif. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

The Incredibles dan Cars Dapatkan Sekuel

5 Makanan Pedas di Dunia