Ratatoulille dan The Incredibles Rilis Versi 3D

Beredar kabar, Pixar akan segera merilis versi 3D film The Incredibles dan Ratatoulille. Saat ini, proses penggarapan film The Incredibles 3D sedang berlangsung di studio animasi ternama itu, dan akan dilanjutkan dengan penggarapan Ratatoulille.

Direktur Pixar bagian produksi 3D mengatakan tentang perkembangan proyek tersebut. “Sekarang kami sedang mengerjakan THE INCREDIBLES 3D dan terasa sangat menyenangkan dalam versi 3D ini. Tapi kami belum yakin strategi apa yang akan kami gunakan untuk menarik penggemar,” paparnya, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (20/3/2014)

Pixar merasa tertantang mengaplikasikan teknologi 3D pada film yang telah mereka rilis 10 tahun lalu tersebut. “Teknologinya saja kami rancang selama 4 tahun. Kami juga memiliki Ratatouille dalam versi 3D, dan kamu juga sedang memikirkan bagaimana kami akan merilisnya,” lanjutnya.

Meski demikian, Pixar menyatakan untuk tidak merilis film baru di tahun 2014 ini. “Kami sedang berusaha menggambarkan tipis dan tebalnya film tersebut akan terlihat sangat nyata dalam 3D,” tutupnya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Tompi Malas Bikin Album Lagi?

STORY: Bayi Hidup Kembali Setelah Dicium Sang Bibi