Dunia seleb tak sepenuhnya ‘normal’, karena beberapa seleb wanita Hollywood ada yang mengaku dirinya seorang lesbian, bahkan biseksual. Siapa saja mereka? Berikut 5 seleb Hollywood yang mengaku dirinya lesbi dan biseksual, dilansir dari Merdeka, Jumat (21/3/2014).

1. Kristianna Loken

Kristiana Loken
Kristiana Loken

Wanita mantan model busana keturunan Norwegia asal Amerika Serikat ini pernah bermain dalam film “Dark Kingdom: The Dragon King” pada tahun 2004. Wanita kelahiran 8 Oktober 1979 ini pernah mengaku kalau dirinya adalah seorang lesbian. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Curve, dirinya mengungkapkan kalau wanita lebih menggairahkan dibandingkan pria. Bahkan dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, setelah dirinya bercerai dengan aktor Noah Danby pada tahun 2009.

2. Anna Paquin

Anna Paquin
Anna Paquin

Wanita bernama lengkap Anna Helene Paquin, yang lahir di Kanada, 24 Juli 1982 ini pernah memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Meski cantik dan seksi, Anna mengungkapkan bahwa dia menyukai wanita. Meskipun begitu, pemeran Roque dalam film “X-Men” ini juga masih butuh pria, sehingga kini dia menjalani hubungan biseksual.

3. Rachel Wood

Rachel Wood
Rachel Wood

Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat yang satu ini memang memiliki wajah yang cantik dan anggun. Namun pernyataan mengejutkan terlontar darinya kala diwawancarai oleh majalah Esquire pada bulan April 2011 lalu. Dia mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai wanita. Dirinya mengaku lebih berperan sebagai pria ketika sedang dekat dengan seorang wanita.

4. Amber Heard

Amber Heard
Amber Heard

Artis seksi ini mengumumkan sesuatu yang mengejutkan pada acara ulang tahun GLAAD ke-25. Saat itu dirinya mengaku kalau dia sedang menjalin hubungan dengan seorang artis bernama Ree van Tasya. Dia mengatakan kalau dirinya tidak membatasi diri mengenai jenis kelamin, dan dia mencintai apa yang dia cintai, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Aktris yang satu ini memang terkenal kontroversial. Dirinya pernah secara terbuka mengakui kalau dirinya adalah seorang lesbian. Dia pernah menjalin hubungan bersama Samantha Ronson, seorang DJ wanita pada tahun 2007 silam. Sayangnya hubungan kedua harus berakhir pahit pada tahun 2009, dan kemudian keduanya saling membenci. (tom)