Anjing Termahal di Dunia, Seharga Rp 22 Milyar

Anjing memang dikenal sebagai hewan yang memiliki kesetiaan yang tinggi. Karena sifatnya tersebut, beberapa orang rela mengeluarkan uang lebih untuk bisa mendapatkan hewan peliharaan dambaannya itu.

Baru-baru ini, seorang pengusaha asal Cina yang tidak diketahui namanya membeli seekor anak anjing Tibet saat pameran hewan peliharaan mewah di Huangzhou dengan harga yang sangat fantastis, yaitu USD 2 juta atau sekitar Rp 22 milyar.

Dilansir WowKeren, Jumat (21/3/2014), anjing Tibet selama ini memang sangat terkenal karena disebut-sebut memiliki keturunan darah singa. Dengan bobot yang mencapai 200 kg, tak heran jika anjing ini dinobatkan sebagai yang termahal di dunia. Selain itu tingkat loyalitasnya yang tinggi kepada majikan membuatnya semakin diburu oleh pecinta hewan, khususnya anjing.

Konon, anjing ras Tibet terkenal langka dan memiliki simbol kekayaan yang nantinya bisa membawa keuntungan besar bagi pemiliknya, sehingga kebanyakan yang memiliki anjing Tibet ini adalah pengusaha besar yang tentunya kaya raya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Telaga Ngebel, Danau Cantik di Ponorogo

STORY: Murid SMA Terjun dari Jendela Kelas karena Stres