Es Krim Mochi, Perpaduan Kenyal dan Sensasi Dingin

117

Saat cuaca sedang panas, memang pas rasanya jika menyantap es krim. Es krim memang digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu varian es krim yang cukup unik adalah es krim mochi.

Dilansir Liputan6, Sabtu (22/3/2014), es krim mochi ini sangat berbeda dengan es krim yang kita kenal selama ini, karena memadukan kenyal dari kulitnya dan sensasi dingin dari es krimnya. Pada saat gigitan pertama maka kita akan merasakan kekenyalan kulit mochi yang khas yaitu empuk dan lembut ditambah dengan sensasi dingin dari es krimnya itu sendiri. Kulit es krim mochi ini terbuat dari tepung ketan dengan modifikasi didalamnya.

Es krim ini memiliki varian rasa yang beragam antara lain coklat, green tea, tiramisu, taro, durian, vanila, stroberi, dan bubble gum. Tentunya tiap- tiap varian rasa memiliki rasa yang berbeda dan unik.

Untuk bisa menikmati es krim mochi ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, karena harga es krim mochi ini pas untuk ukuran pelajar. Es krim mochi ini banyak dijual di kota Semarang. Jika Anda kebetulan tinggal di Semarang, maka Anda bisa langsung mencarinya. (tom)