5 Gadis Musisi Dunia yang Berpose Bugil di Majalah Playboy

6491

Jangan panggil Hugh Hefner dengan sebutan Bos Playboy jika ia tak jeli memilih model yang tepat untuk majalahnya. Pria yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan salah satu model Crystal Harris itu memang selalu menampilkan hal baru pada pembaca setia majalahnya lewat penampilan gadis-gadisnya.

Untuk mendapatkan perhatian pembaca, pria yang kini berusia 86 tahun itu sengaja menggaet putri artis terkenal untuk mengisi halaman di majalahnya. Walau sempat menuai pro dan kontra namun penampilan model-model kelas wahid yang ia datangkan ternyata mampu mendongkrak penjualan majalah khusus dewasa miliknya.

Siapa sajakah putri terkenal yang pernah berpose bugil untuk majalah Playboy? mari kita simak ulasannya.

1. Lizzy Jagger

5305779_20130408032744

Lizzy Jagger putri Mick Jagger

Putri cantik Mick Jagger ini memiliki nama lengkap Elizabeth Jagger. Kecantikannya membuat Hugh Hefner tertaik dan menjadikannya sebagai salah satu model di majalahnya. Hasilnya memang sungguh luar biasa. Foto-foto super seksi Lizzy Jagger langsung menghiasi halaman demi halaman majalah Playboy edisi Juni 2012. Namun seperti dugaan banyak orang, sang ayah Mick Jagger sepertinya kurang merestui putrinya tampil di majalah pria dewasa tersebut.

2. Alexandra Richards

5305779_20130408032848

Alexandra Richards putri Keith Richards

Mick Jagger bukan satu-satunya personil Rolling Stone yang rela melihat putrinya berpose seksi di majalah milik Hugh Hefner itu. Keith Richards memiliki nasib yang sama dengan teman satu bandnya itu saat putrinya Alexandra Richards digaet oleh bos Playboy.

Memang harus diakui kelihaian bos Playboy untuk meyakinkan Alexandra sudah menjadi bagian dari keahliannya dalam melobby putri musisi terkenal itu. Penampilan Alexandra saat itu harus diakui bahwa itu adalah penampilan terseksi dirinya dalam sebuah majalah pria dewasa. Hal itu ditunjukan dengan penampilannya di majalah tersebut tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh mulusnya.

3. Nancy Sinatra

5305779_20130408032950

Nancy Sinatra putri Frank Sinatra

Mendengar nama belakangnya saja kita sudah bisa menebak siapa ayahnya. Ia adalah Nancy Sinatra tak lain adalah putri musisi sekaligus aktor legendaris Frank Sinatra. Saat ini, usia Nancy sudah mencapai 72 tahun, sedangkan sang ayah sudah meninggal dunia sejah tahun 1998 lalu.

Nancy sendiri memang bukan model amatiran. Ia sempat membintangi berbagai film seperti The Ghost in the Invisible Bikini dan The Wild Angels. Seperti biasa Hugh Hefner lah orang yang paling pertama mengundang Nancy untuk tampil dalam salah satu halaman majalah playboy.

4. Daisy Lowe

5305779_20130408033037

Daisy Lowe putri Gavin Rossdale

Tambah lagi satu putri musisi yang menjadi target buruan hugh Hefner. Daisy Lowe adalah putri musisi sekaligus aktor Gavin Rossdale. Dalam fotonya di majalah pria dewasa itu, Daisy tampil dengan tubuh yang tak ditutupi sehelai benang pun. Untuk menghindari kesan nakal dalam fotonya, Daisy akhirnya meminta kepada pihak Majalah untuk memberikan nuansa hitam putih di fotonya.

5. Bijou Phillips

5305779_20130408033121

Bijou Phillips putri John Phillips

Bijou Phillips merupakan putri pentolan The Mamas & the Papas bernama John Phillips, Model yang juga pandai bernyanyi ini muncul di majalah Playboy pada tahun 2000. Ia mengawali karir akting lewat film Black and White yang juga dibintangi oleh Elijah Wood dan Robert Downey Jr. Penampilannya di majalah Playboy sekaligus menjadi titik balik dirinya untuk kembali melambungkan namanya. (jow)