Ada beberapa yang dulunya berprofesi sebagai penyanyi cilik, namun tidak begitu sukses ketika tumbuh dewasa. Berikut adalah 5 penyanyi cantik mantan penyanyi cilik yang tetap sukses hingga tumbuh dewasa, dilansir dari berbagai sumber.

1. Delia Septianti

Delia Septianti
Delia Septianti

Nama Delia mulai terkenal sejak dirinya berada di grup penyanyi cilik Trio Laris pada tahun 1990-an. Memasuki masa remaja, Delia lebih dikenal sebagai vokalis band Ecoutez, dan kini dirinya bersolo karier.

2. Tina Toon

Tina Toon
Tina Toon

Tina Toon, yang dulu terkenal berkat lagu “Bolo-bolo” ketika kecil, tumbuh menjadi gadis cantik. Bahkan dirinya sempat membentuk girlband bernama D’Girls.

3. Tasya Kamila

Tasya Kamila
Tasya Kamila

Kecilnya imut, memasuki masa remaja Tasya tumbuh menjadi gadis cantik. Namanya mulai dikenal sejak menyanyikan lagu “Libur Telah Tiba” dan menjadi bintang iklan pasta gigi. Kini dirinya lebih sering menjadi aktris, dan akan bermain dalam film horor terbaru yang rilis tahun ini.

4. Sherina Munaf

Sherina Munaf
Sherina Munaf

Tahun 1990-an, nama Sherina mulai dikenal karena kepiawaiannya dalam bernyanyi. Selain itu dia juga pernah membintangi film “Petualangan Sherina”. Beranjak dewasa, dirinya menjadi gadis cantik dan telah menghasilkan tiga album.

5. Agnes Monica

Agnes Monica
Agnes Monica

Agnes Monica sudah mulai dikenal sebagai penyanyi cilik yang berbakat. Selain itu dirinya juga pernah menjadi pembawa acara musik anak-anak pada tahun 1990-an. Menginjak remaja, dirinya tetap setia pada musik, bahkan dirinya menjadi terkenal di luar negeri. (tom)