Penyanyi-penyanyi, khususnya yang berasal dari Amerika Serikat, kerap diduga pemuja setan karena tingkah lakunya yang kontroversial. Berikut adalah 5 penyanyi yang diduga pemuja setan, dilansir dari Duniamu, Senin (24/3/2014).

1. Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga

Sosok Gaga dianggap terlalu vulgar, yang menyebabkan dirinya batal konser di Indonesia. Banyak yang menyebutnya sebagai utusan setan lantaran sering beraksi kontroversial. Tak hanya di Indonesia, dirinya pernah beberapa kali ditolak tampil di beberapa negara lainnya.

2. John Lennon

John Lennon
John Lennon

Salah satu pentolan The Beatles, John Lennon, juga kerap disebut salah satu musisi pemuja setan. Saat itu, John pernah mengungkapkan pernyataan kontroversialnya dengan menyebut The Beatles lebih hebat daripada Tuhan.

3. Madonna

Madonna
Madonna

Madonna pernah mendapat kecaman setelah nekat menggelar konser di Polandia saat bertepatan dengan hari raya keagamaan di sana pada tahun 2009 lalu. Para penganut Katolik pun turun ke jalan sambil membawa poster dan atribut untuk mengecam Madonna.

4. Marilyn Manson

Marilyn Manson
Marilyn Manson

Penyanyi yang satu ini diduga kuat pemuja setan, karena pada tahun 1996 lalu, secara terang-terangan ia mengatakan kalau dia ingin diingat sebagai orang yang mengakhiri kekristenan.

5. Mick Jagger

Mick Jagger
Mick Jagger

Sang vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, pernah dikecam banyak pemuka agama lantaran merilis album “Sympathy for the Devil” pada tahun 1969 silam bersama Rolling Stones. (tom)