Akhirnya, Olivia Zalianty angkat bicara soal video plesirannya bersama dua pejabat tinggi partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) dan Aziz Syamsudin. Olivia mengaku, dirinya memang memiliki kedekatan dengan keluarga ARB.

“Hubungan saya sangat dekat. Saya sering main sama anaknya saat masih sekolah. Hubungan saya dari sebelum pak ARB menjabat sampai sudah menjabat,” kata Olivia, seperti dikutip Kapanlagi, Senin (24/3/2014)

Lebih lanjut Olivia mengatakan, anak-anak ARB juga sering berpergian dengannya untuk melakukan olah raga surfing. “Selain family friends ya memang saya punya hubungan bisnis. Bahkan saya sering surf sama anak-anak ARB,” jelasnya.

Diakui Olivia, kepergiannya bersama ARB ke Maladewa untuk keperluan studi banding demi memajukan potensi pariwisata di Indonesia. “Saya ke sana tujuannya sebagai studi banding untuk pariwisata. Kenapa pariwisata di sini tak sebesar di sana. Penduduk Indonesia masih banyak kekurangan padahal alam kita sangat indah,” ucap Olivia.

Selain itu, Olivia membantah dengan tegas terkait isu dirinya dan ARB sedang menjalin kedekatan spesial. “Video itu murni untuk kebutuhan pekerjaan. Sebagai dokumentasi melihat pemandangan di Maladewa. Tak ada yang yang rahasia atau pun yang mesum,” tutupnya. (nha)