Mandi dengan cara berendam sambil dikelilingi nuansa alami sudah biasa. Kini Anda bisa merasakan mandi berendam di atas awan.

Mandi di atas awan bukan berarti Anda mandi di dalam pesawat yang sedang terbang. Anda bisa mandi di atas awan di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia saat ini yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab.

Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 828 meter dan trdiri dari 160 lantai. Selain hotel, gedung ini juga memiliki fasilitas apartemen dan perkantoran dengan tingkat okupansi tertinggi.

Dilansir Liputan6, Senin (24/3/2014), bangunan tersebut menyediakan lantai khusus, tepatnya lantai 76, dengan jacuzzi berisi air panas di dalamnya. Di pemandian bergaya modern ini, Anda bisa mandi sambil memandang jendela berkaca transparan, dan melihat pemandangan awan yang terhampar di bawah. Lebih unik lagi, fasilitas ini bersifat privat dan bukan merupakan pemandian umum.

Saat ini biaya sewa kamar di Burj Khalifa mencapai 3.600 dolar AS atau sekitar Rp 39 juta per malamnya, sementara sewa apartemen per bulan di gedung yang sama mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp 44 juta per meter persegi. (tom)