Lezatnya, Kue Bulan Bentuk Hello Kitty

Tak dapat dipungkiri, kue yang memiliki bentuk lucu dan menggemaskan selalu mencuri perhatian banyak orang. Makanan yang imut dan cantik bisa membuat seseorang lebih tertarik membeli dan memakannya. Kreasi kuliner kini tidak terbatas pada rasa dan adonan, tapi juga bentuk dan warna.

Apabila Anda kerap menemukan kue bulan bentuknya bulat seperti bulan, maka kali ini Anda akan tertarik dengan kue bulan berbentuk karakter Hello Kitty. Kue bulan Hello Kitty ini dibuat spesial untuk Anda pecinta kuliner unik dan menggemaskan.

Kue bulan adalah lambang dari keutuhan dan kesatuan. Bentuk bulat identik dengan kesatuan yang utuh dan tidak terpisahkan. Kue bulan berbentuk Hello Kitty ini juga masih berbentuk bulat tapi dengan ornamen Hello Kitty di atasnya.

Kue-kue lucu ini dijual di China dan digemari oleh banyak orang. Toko kue yang memproduksi kreasi kue bulan ini dibanjiri oleh pembeli dan bahkan mereka harus waiting list untuk mendapatkannya.

Selain bentuknya yang unik, kue bulan ini juga bercita rasa lezat dan dipercaya mendatangkan keberuntungan bagi yang menyantapnya. Tak hanya kue bulan, ada banyak kreasi kue dan roti yang memiliki bentuk unik dan lucu. Tertarik mencoba? (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Jeruk Darah Sisilia, Jeruk Pencuci Mulut Terbaik di Dunia

Kurangi Berat Badan dengan Minum Segelas Air Lemon