Bruno Mars: Saya Janji untuk Konser Lagi di Jakarta!

Kemarin malam, Senin (24/3/2014), penyanyi Bruno Mars menggelar konser bertajuk ‘The Moonshine Jungle Tour’ di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara

Hampir 90 menit, Bruno memanjakan puluhan ribu penonton yang memadati arena konser dengan lantunan suaranya yang memukau serta balutan musik dan koreografi yang menghibur.

Bruno naik ke atas pentas sekitar pukul 21.10 WIB. Ia langsung memborbardir penonton dengan lagu berjudul ‘Moonshine’ dan ‘Natalie’. “Apa kabar Jakarta, ini kedua kalinya saya ke sini,” ujar Bruno, seperti dikutip Liputan6, Selasa (25/3/2014)

Selain itu, Bruno pun menyanyikan beberapa lagu seperti ‘Treasure’, ‘Money’, ‘Billionaire’, ‘I Need A Dollar’, ‘Bam Bam’ dan ‘Show Me’, ‘Marry You’ dan ‘Runaway Baby’.

Selain piawai menggoyang penonton, Bruno juga mampu menciptakan suasana galau saat menyanyikan salah satu lagu ciptaannya berjudul ‘When I Was Your Man’.

Sepanjang konser berlangsung, Bruno tak pernah sekalipun memperlihatkan stamina dan kualitas suara yang menurun. Jumlah lagu yang terus bertambah, membuat semangatnya untuk tampil menghibur semakin besar.

Sayangnya, Bruno harus menutup konser keduanya dengan singkat. Lagu ‘Locked Up of Heaven’ menjadi penutup penampilannya yang enerjik dan powerfull.

Tak lupa, ia juga menyampaikan sebuah janji yang teramat penting bagi para penonton dan penggemar musiknya. “Aku berjanji untuk kembali lagi kesini (Jakarta) secepatnya,” janji Bruno. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...