Dara cantik Olivia Zalianty tidak menyangka kalau video kepergiannya bersama sang kakak, Marcella Zalianty dan petinggi partai Golkar Aburizal Bakrie (ABR) disalahartikan oknum tertentu. Bahkan kakaknya difitnah, memiliki hubungan khusus dengan ARB.

Menurutnya, Marcella menjadi tumbal dan sasaran empuk atas video pelesiran yang disalahartikan tersebut. Olivia pun meluruskan duduk perkara yang kini semakin melebar dan simpang siur.

“Banyak yang disalahartikan sehingga kakak saya yang menjadi tumbal dalam kejadian ini. Saya harus bertanggung jawab untuk mengklarifikasinya,” kata Olivia, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (25/3/2014).

Olivia mengatakan, ia yang mengajak Marcella pergi ke Maladewa bersama ARB. Bahkan Olivia merasa bersalah lantaran kejadian itu membuat kakaknya tertimpa kabar negatif.

“Saya yang mengajak Marcella. Saya merasa bersalah kepada kakak saya. saya yang mengajak, tetapi banyak berita negatif yang ditujukan ke dia (Marcella) saya merasa bertanggung jawab,” paparnya.

Olivia pun tidak mengerti kenapa video pelesirannya dengan ARB beredar di dunia maya. Padahal file perjalanan itu dipegang oleh juru kameranya untuk disimpan dan diedit sebagai dokumen. Olivia menebak, orang dekat lah yang menjadi dalang video itu tersebar.

Pasalnya, memori card kamera di mana file itu berada hilang dari tempat penyimpanannya. “Nggak tahu kenapa video itu keluar, dan saya cek file itu hilang, memorinya hilang. Mungkin orang dekat, tapi saya tidak tahu,” tutup Olivia. (nha)