Menonton film horor merupakan kesenangan tersendiri di mata pecintanya. Apalagi jika film tersebut berdasarkan kisah nyata, bisa-bisa Anda susah tidur dibuatnya.

Saat ini, banyak dari sebagian film horor yang sukses membuat jantung Anda berdetak kencang diiringi dengan bangunnya bulu kuduk Anda. Dijamin Anda merasa takut dengan menonton film horor tersebut. Dilansir dengan SooperBoy.com, berikut 5 film horor terseram 2013.

1. The Conjuring

The Conjuring
The Conjuring

Film “The Conjuring” adalah film horor barat yang jalan ceritanya diangkat dari kisah nyata kehidupan keluarga Perron pada tahun 1970an. Lantaran diangkat dari kisah nyata inilah yang membuat “The Conjuring” lebih hidup. Film yang dirilis pada 19 Juli 2013 ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, dan Ron Livingston.

2. Insidious 2

Insidious 2
Insidious 2

Film “Insidious 2” telihat lebih seram dan mencekam ditambah dengan suasana mistis dari sebuah rumah yang menceritakan kelanjutan kisah keluarga Lambert dari film “Insidious” sebelumnya. Secara keseluruhan film “Insidious 2” benar-benar membuat jantung Anda berdegup lebih kencang lantaran bermunculan hantu-hantu yang menyeramkan.

3. Mama

Mama
Mama

Film Mama menceritakan dua anak perempuan yang dibuang di hutan oleh ayah mereka. Mereka hidup bertahun-tahun dalam rumah kumuh berdua saja, hingga mereka dibantu oleh sosok tak tampak yang pada akhirnya dipanggil mama. Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya sang sutradara Andres Muschietti pada tahun 2008 ini sangat berbeda dari film-film horor lainnya karena memberikan tontonan yang menarik akan pandangan film-film horor saat ini.

4. Evil Dead 2

Evil Dead 2
Evil Dead 2

Film “Evil Dead 2” bercerita tentang sekelompok anak muda yang sedang berlibur di sebuah pondok di tengah hutan. Berniat untuk bersenang-senang, sebaliknya justru berakhir menjadi teror hantu yang mencekam. Selama film horor ini berlangsung Anda akan disuguhi dengan kesadisan dan penuh darah.

5. Carrie

Carrie
Carrie

“Carrie” merupakan film remake dengan judul yang sama pada tahun 1976 yang ditulis dari novel karya Stephen King. Film berdurasi 99 menit ini menceritakan tentang gadis bernama Carrie White, anak dari seorang ibu religius yang telah hidup terasing dan telah menciptakan bencana mengerikan pada acara prom night di sekolahnya. Film yang dibintangi Julianne Moore dan Chole Moretz ini adalah film horor yang memikat dengan kehadiran wanita berkekuatan super. (nha)