Dada 9 Penyanyi Ini Nongol saat Beraksi

Dada 9 Penyanyi Ini Nongol saat Beraksi

Tampil cantik saat sedang mengadakan konser, tentu saja harus dipersiapkan secara all out oleh penyanyinya. Mulai dari make up, tatanan rambut hingga kostum apa yang akan dikenakan selama konser berlangsung.

Biasanya, sebagai singer professional baju-baju dengan tren masa kini yang berbelahan dada rendah menjadi kesukaan beberapa penyanyi wanita. Sayangnya, seringkali terjadi “kecelakaan” yang tidak diinginkan selama mereka sedang memperdengarkan suara emasnya. “Kecelakaan” yang dimaksud biasanya berupa kostum yang melorot sehingga memperlihatkan dada mereka.

Nah, siapa saja penyanyi yang pernah mengalami “kecelakaan” ini? Yuk, simak di bawah ini

1. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry

Kejadian yang memalukan ini menimpa pelantun “Firework”, Katy Perry pada tahun 2008 saat mengadakan konser di Kanada. Pada saat itu, artis yang hobi menganti warna rambut ini menggunakan mini dress berwarna putih dengan tali bagian bahu. Tanpa diduga, salah satu tali pada dress nya putus sehingga gaunnya melorot dan memperlihatkan dadanya. Tentu saja Katy kaget dan otomatis memegangi kostumnya itu sepanjang sisa lagu.

2. Janet Jackson

Janet Jackson
Janet Jackson

Kisah slip nipple paling dikenang datang dari Janet Jackson yang saat itu sedang berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Pada saat menyanyi tiba-tiba atasan yang dikenakan oleh adik dari Michael Jackson itu melorot. Untungnya Justin tanggap dan segera membantu Janet menutupi dadanya.

3. J.Lo

J.Lo
J.Lo

Mungkin J.Lo adalah artis yang paling sering mempertontonkan dadanya pada saat sedang mengadakan konser. Pelantun Love Don’t Cost a Thingitu bukan sekali dua kali memperlihatkan dadanya saat berkonser. Misalnya, pada saat show di Londong dan pada di Itali beberapa minggu kemudian.

4. Nicki Minaj

Nicki Minaj
Nicki Minaj

Belajar dari pengalaman buruk yang menimpanya saat menyanyi di program Good Morning America tahun 2011 lalu karena mengalami “kecelakaan” yang memperlihatkan payudaranya di layar televisi, Nicki Minaj berfikir untuk mencegah hal itu terulang. Terbukti, pada saat melakukan konser di Manchester 2012 kemarin, “kecelakaan” yang sama terulang. Untungnya Nicki sudah menutupi nipplenya dengan penutup khusus.

5. Madonna

Madonna
Madonna

Ya, penyanyi yang sering muncul dengan kostum yang nyentrik ini memang termasuk sering mengalami slip nipple. Wajar saja, karena seringkali Madonna menggunakan kostum yang terlalu terbuka.

6. Rita Ora

Rita Ora
Rita Ora

Penyanyi bersuara merdu ini sempat kaget saat menyadari kemben berbahan renda putih yang dia kenakan saat menyanyi di acara festival Lovebox 2012 ini melorot. Namun, sembari tetap menyanyi Rita kemudian membetulkan kembennya. Untunglah, selain memakai kemben itu, Rita juga mengenakan mantel putih berwarna senada sebagai outer.

7. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles
Beyonce Knowles

Kejadian memalukan ini terjadi saat Beyonce sedang unjuk vokal di Oscar. Saat itu, pelantun If I Were a Boy ini berdansa dengan aktor tampan Hugh Jackman. Sayangnya tanpa di sadari, korset ber-glitter warna merah yang dia pakai melorot.

Sebenarnya tidak ada yang menyadari kejadian ini sampai sebuah situs gossip, Egotastic menulisnya.

8. Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger
Nicole Scherzinger

Sebenarnya kejadian ini sudah cukup lama, saat Nicole masih menjadi vokalis grup Pussycat Dolls. Saat itu mereka sedang menggelar konser di Amsterdam, Nicole yang mengenakan mini dress ber-glitter itu terlalu bersemangat menyanyikan lirik bagiannya. Sambil melompat-lompat, Nicole tidak menyadari kalau payudaranya ikut “melompat” keluar.

9. Kelly Rowland

Kelly Rowland
Kelly Rowland

“Kecelakaan” yang menimpa mantan penyanyi di Destiny’s Child ini terjadi saat dia sudah hampir selesai menyanyikan lagunya. Entah karena terlalu bersemangat atau apa, kostumnya yang berupa bra berwarna hitam tiba-tiba terangkat akibat gerakan tangannya.(jow)

Apa Komentarmu?

NO COMMENTS

Leave a Reply