Ingatkah JBers bahwa dulu pernah dibahas mengenai sebuah kafe yang menawarkan jasa pelukan wanita di Jepang. Nah, kini JadiBerita akan membahas mengenai kafe yang menyediakan jasa pelukan lelaki. Yuk kita lihat artikelnya.

Rupanya tak hanya pria saja yang membutuhkan pelukan hangat seorang wanita. Namun wanita juga memerlukan pelukan hangat dari seorang pria. Melihat kesuksesan kafe yang menawarkan jasa pelukan wanita, maka dibuat jugalah kafe yang menyediakan jasa pelukan pria. Kafe ini bernama Soine-ya Prime dan didirikan untuk memenuhi kebutuhan wanita yang kesepian dengan cara menyediakan jasa pelukan pria.

Kafe ini menyediakan lelaki yang tampan dan menarik untuk kemudian menemani wanita kesepian ini tidur di atas ranjang. Namun jasa yang ditawarkan hanyalah sebatas pelukan, tanpa boleh ada hubungan intim. Para konsumen pun tak boleh mencium, meraba dan hubungan seksual dengan pria yang menemani mereka. Bahkan mereka juga dilarang berkomunikasi di luar tanpa sepengetahuan perusahaan. Kafe Soine-ya Prime ini tidak menjual jasa prostitusi.(jow)