3 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Mimpi bertemu mantan kekasih, pasti kebanyakan dari anda pernah mengalaminya. Baik yang sudah lama menjadi mantan atau yang baru saja putus dengan kekasih. Dimana biasanya jika kita bermimpi bertemu orang yang sangat kita sayangi, ketika terbangun rasanya seperti nyata dan kadang membuat perasaan menjadi gundah dan tidak semangat.

Bahkan tak jarang dari anda akan memikirkannya seharian, kenapa semalam bisa bermimpi dengan mantan pacar? Apakah akan ada pertanda aneh? Ataukah mantan juga sedang memikirkan anda? Nah tidak usah bingung berikut ada beberapa penafsiran mengenai makna mimpi bertemu mantan pacar.

1. Mimpi Bertemu Mantan Kekasih Ketika Kamu Sudah Lama Putus dan sudah Melupakannya.

Jika kamu sudah lama putus dengan mantan kekasih dan tiba-tiba memimpikannya, mitosnya berarti sang mantan sedang memikirkan kamu dan sedang berusaha mencarimu. Mantan kamu merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan kamulah yang terbaik selama ini, dan tidak bisa melupakankamu untuk waktu tertetu. Intinya mantan sedang mikirin dan kangen kamu.

2. Mimpi Bertemu Mantan Kekasih Ketika Kamu Baru Putus

Baru saja putus dengan kekasih dan memimpikannya adalah hal yang paling banyak terjadi. Itu karena biasanya kamu masih memikirkannya dan menyayanginya atau bahkan masih menyimpan rasa sakit hati. Menurut mitos jika bermimpi demikian menandakan bahwa akan mengalami hal yang sama berupa kegagalan dalam berhubungan ketika anda sudah mendapatkan seseorang yang baru, dan bahkan anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Untuk itu jika anda baru putus dan mengalami mimpi seperti ini, ada baiknya berhati-hati jangan terburu-buru menjalin hubungan dengan orang lain.

3. Mimpi Bercinta dengan Mantan Kekasih

Jika anda sudah lama putus dan mimpi berhubungan intim dengan mantan pacar berarti secara tidak sadar anda mengulangi kebiasaan buruk dari hubungan yang telah gagal dengan kekasih anda saat ini. Dan jika anda baru putus dengan mantan pacar berarti anda ingin mengulangi semua kebiasaan bersama mantan kekasih dan sebenarnya anda masih mengharapkannya.

Nah itulah beberapa Penafsiran Mimpi Bertemu Mantan Pacar, semoga bisa membantu anda menafsirkan mimpi yang baru saja anda alami. Percaya tidak percaya, penafsiran diatas adalah yang paling umum terjadi. Semoga bermanfaat

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Kisah Jembatan Kediri Telah Bertahan Selama 144 Tahun

One Direction Dinilai Lebih Bijak daripada Justin Bieber