Jodoh memang bisa datang tanpa diduga-duga, seperti kisah yang dialami oleh pasangan tuna netra berikut ini.

Dilansir Daily Mail, Kamis (27/3/2014), Claire Johnson, 50 tahun, mulai jatuh cinta dengan Mark Gaffey, 51 tahun, berkat anjing peliharaan Claire, yaitu Venice, yang dekat dengan anjing milik Mark, Rodd, saat menghadiri kelas pelatihan untuk anjing penuntun.

Claire dan Mark beserta anjing peliharaan mereka
Claire dan Mark beserta anjing peliharaan mereka

Anjing milik mereka kemudian saling mencintai dan tak dapat dipisahkan. Kisah cinta itu juga diikuti oleh kedua pemiliknya yang merupakan tuna netra. Setelah 1 tahun bertemu, pada Hari Valentine tahun lalu, Mark akhirnya melamar Claire dan baru-baru ini keduanya melangsungkan pernikahan yang tentunya dihadiri juga oleh anjing mereka yang merupakan sepasang kekasih.

Proses pernikahan Claire dan Mark
Proses pernikahan Claire dan Mark

Selain berjasa menuntun dalam keseharian mereka, anjing ini juga berjasa membawa mereka pada kisah cinta yang romantis. Kedua anjing manis ini juga menjadi pembawa cincin dalam pernikahan indah mereka.

Pasangan ini mengaku mereka berdua sangat cocok dan nyaris tidak pernah terlibat argumen. Mereka sering menghabiskan waktu berdua sebelum akhirnya menikah. Claire merasa mereka berdua memang ditakdirkan untuk bersama. (tom)