Salah satu kue yang terkenal di Indonesia adalah Sponge cake. Tidak banyak yang mengetahui bahwa sponge cake merupakan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan decorating cake seperti wedding cake, birthday cake bahkan si mungil cup cake.

Meski demikian, di pasar penikmat kue, sponge cake belum dieksplorasi secara optimal dan menjadi alternatif di luar pilihan cake klasik khas dunia barat. Berdasarkan pemikiran inilah, tiga orang sahabat lama; David Tambunan, Reza Sungkono dan Astri Sungkono meluncurkan brand Tea Companion.

Dalam waktu dekat, Tea Companion yang merupakan spesialis sponge cake akan meluncurkan 7 varian baru yakni Triple Classic, Stawberry Delight, Snowy Fruit, Royal Banana Cake, Peanut Addiction, Chocolate Mountain, dan Green Tea Meet Chocolate dengan harga Rp. 20.000,00 hingga Rp. 30.000,00 perpotong.

Tea Companion juga hadir dalam bentuk yang kreatif dan variatif. Brand ini tampil berbeda karena menyajikan kue dalam single portion yang ringan, tidak menghasilkan rasa kenyang padat dan dikemas dalam kotak kue yang begitu unik layak untuk dikoleksi, seperti dikutip Vemale.com, Kamis (27/3/2014)

Tiap varian sponge cake juga hadir dengan latar belakang yang bervariatif. Bagi Anda yang ingin mencicipi tekstur lembutnya sponge cake, pilih saja Tea Companion yang tersedia di Toko Tea Companion di Jl. Kemang Utara No.16 Jakarta Selatan dan di Dapur Utama Jl.Subang No.14 Menteng Jakarta Pusat. (nha)