Bertubuh tinggi sepertinya menjadi impian banyak orang. Terlebih di kawasan Asia yang memang rata-rata penduduknya bertubuh sedang. Bertubuh tinggi, bagi sebagian orang baik untuk kepercayaan diri. Namun ternyata, banyak hal menyebalkan lho yang terjadi pada orang bertubuh tinggi. Mau tahu apa saja?

1.Susah Naik Angkutan Umum

Angkutan umum di Indonesia dirancang untuk orang yang bertubuh standar. Bayangkan jika orang bertubuh tinggi harus berdiri di bus, ia pasti harus menundukkan kepalanya sepanjang perjalanan. Belum lagi kalau harus naik angkot, pasti susah masuk dan keluarnya.

2.Dikucilkan Saat Berfoto

Bagi orang tinggi, momen berfoto sangat menyebalkan karena mereka harus berdiri dibelakang agar tidak menghalangi orang lain. Impian untuk narsis pun harus dikubur dalam-dalam.

3.Jadi Tempat Sembunyi

Bertubuh tinggi besar membuat orang-orang berpikir bahwa mereka adalah pohon tempat bermain petak umpet.  Seringkali orang sembunyi dibelakangnya ketika sedang dicari orang.

4.Susah Mencari Baju

Di Indonesia, bertubuh tinggi artinya harus siap mengeluarkan budget ekstra untuk membeli pakaian merk luar negeri. Susahnya mencari baju merk lokal yang menyediakan ukuran dengan tinggi badan diatasrata-rata membuat orang bertubuh tinggi harus membeli pada merk luar negeri yang memang memiliki ukuran besar.

5.Tidak Nyaman Berkendara

Bertubuh tinggi dan memiliki mobil kecil bukanlah pilihan yang sesuai. Lutut yang menyentuh dashboard mobil membuat berkendara menjadi tidak nyaman. (eby)