Adegan Paul Walker di Fast & Furious 7 Digantikan CGI

Proses syuting “Fast & Furious 7” sempat tertunda karena salah satu pemeran utamanya, Paul Walker, meninggal dunia akibat kecelakaan. Meski demikian, proses syuting film tersebut akan tetap dilanjutkan bulan April mendatang.

Kini, kabar terbaru yang dilansir dari NY Daily News, Kamis (27/3/2014), pihak studio disebutkan telah memilih hingga empat aktor yang memiliki kesamaan fisik dengan mendiang Paul Walker. Dari situ, mereka akan merekam para aktor tersebut saat melakukan pergerakan demi dijadikan pola dasar. Selanjutnya, wajah dan suara mendiang Walker akan ditambahkan dengan menggunakan CGI, sehingga hasilnya nanti seolah-olah adegan yang ada benar-benar diperankan oleh Paul Walker.

Sebelumnya, penggunaan CGI untuk menggantikan peran seseorang juga pernah dipakai dalam film “The Crow”, dimana sang aktor, Brandon Lee, tewas akibat kesalahan adegan penembakan dalam proses syuting.

Meski solusi tersebut terbilang tepat jika hanya digunakan untuk beberapa adegan, terkadang hal itu juga bisa memberikan kesan yang berbeda saat disaksikan kangsung. Hingga kini, belum jelas seberapa banyak porsi adegan yang telah diambil bersama Paul hingga kematiannya, dan seberapa banyak juga durasi penampilan karakternya diubah demi keberlanjutan film tersebut. Semoga saja hasilnya tidak mengecewakan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Bertemu Tiga Hantu di Kebun Durian

5 Es Krim Ini jadi Ciri Khas di Berbagai Negara