Senang rasanya jika ada seorang pria ganteng yang sedang dekat dengan anda. Apalagi ia datang dengan wajah tampan dan sopan santun, pasti bisa langsung membuat anda cepat luluh hatinya. Tetapi sebelum anda menerimanya sebagai seorang kekasih, ada baiknya anda harus berhati-hati dahulu. Sebab banyak pria-pria yang memiliki bakat playboy. Jangan sampai anda menjadi korban kesekian kalinya untuk dijadikan pacar oleh pria-pria hidung belang tersebut.

Nah, kali ini momo akan berikan ciri-ciri pria yang anda taksir playboy atau tidak. Berikut adalah daftarnya:

1. Misterius dan Rahasia

Cowok yang sudah memiliki pasangan umumnya menyimpan rapat-rapat hubungannya. Dia tak akan pernah cerita banyak tentang kampus atau teman-teman kantornya. Tak hanya itu saja, ia pun tak akan memberikan banyak cerita tentang kehidupan pribadinya. Misalnya dimana dia tinggal. Pokoknya ada saja alasan ketika anda bertanya lebih lanjut mengenai kehidupannya. Hal ini ia lakukan agar identitasnya tak terungkap. Semakin sedikit anda mengetahui sosoknya, semakin sedikit pula kemungkinan anda untuk mengetahui kelakuan playboynya.

2. Tak Mau Kencan di Malam Minggu

Pria yang tak memiliki hubungan dengan wanita lain pasti memiliki banyak waktu untuk berkencan dengan anda di malam minggu. Saat PDKT anda bisa menghabiskan waktu berdua untuk sekedar makan berdua atau nonton film bersama. Namun jika ternyata gebetan anda ternyata sulit diajak berkencan di malam minggu, hati-hatilah mungkin saja ia sedang asyik makan malam atau nonton bersama wanita lain.

3. Tak Mau Jalan di Tempat Ramai

Apakah dia lebih suka mengajak makan di rumah makan yang sepi dan tidak terkenal? Apakah dia lebih sering berjalan tanpa menggandeng tangan Anda? Atau dia selalu menjauh setiap kali menerima telepon atau tampak waspada ketika membalas pesan? Hmm.. sangat mungkin dia tidak mau ketahuan orang lain saat jalan dengan Anda. Bisa jadi dia lebih protektif dengan dompet dan handphone-nya karena tidak ingin ketahuan menyimpan foto pacarnya di sana.

4. Telusuri Media Sosialnya

Jika pria ini aktif di media sosial, Anda lebih mudah mengamatinya. Yang pasti, usia sosial medianya harus lebih lama sebelum mengenal Anda. Ada lho pria yang punya banyak akun sosial media, karena sangat serius dengan statusnya sebagai playboy dan mudah mengelabui para wanita.

5. Tanyakan Pada Temannya

Jalan paling mudah untuk mengetahui statusnya adalah bertanya pada temannya. Apa? Dia tidak mau mengenalkan Anda pada teman-temannya? Ini bisa jadi sinyal bahaya. Pria yang tidak mengenalkan teman-temannya biasanya tidak ingin ketahuan sedang selingkuh. Jangan terlalu percaya dengan alasan â??teman-temanku banyak yang salah pergaulanâ? atau â??kamu sepertinya tidak cocok dengan teman-temankuâ?. Pria yang serius biasanya senang mengenalkan wanita yang disuka dengan teman-temannya. (jow)