Julia Perez, alias Jupe, berkali-kali ditimpa permasalahan. Yang terbaru adalah kabar dirinya yang putus dengan kekasihnya, Gaston Castano. Tak hanya bersedih hati, Jupe bahkan dituduh melakukan rekayasa terkait putusnya Jupe dengan Gaston.

Dilansir WowKeren, Sabtu (29/3/2014), menanggapi isu tersebut, Jupe tampak tak terima dan curhat di akun Twitternya. “Gw nangis.. Drama… Gw ketawa dibilang sok kuat,” curhatnya di akun Twitter miliknya @juliaperrez. “Keluarin single dibilang aji mumpung, gw putus dibilang settingan, gw balik dihujat,” tulisnya.

Jupe juga mengungkapkan kalau fans dirinya ikut bersedih karena rencana pernikahannya kembali batal. Maklum saja, pasangan yang sempat bertunangan 4 Desember 2013 itu selalu memperlihatkan kemesraan sebelum rencana pernikahan mereka batal. Fans merasa tak terima dan berharap kalau Jupe masih mau menerima Gaston.

Twitter Jupe juga dipenuhi harapan fans agar ia dan Gaston bisa rujuk. “Aku suka banget lihat kalian sebagai pasangan. Please jangan bubar. Saling percaya dan sama-sama jaga kepercayaan. God Bless You,” kata fans berakun @ferisha_lie. (tom)