Resmi Cerai, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Masalah dengan Status Janda!


Hanya menjalani dua kali sidang cerai, pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting akhirnya resmi berpisah dari Hendri Baskoro Hendarso (Enji). Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu, Afrian Bondjol.

“Hari ini kita telah selesai menjalani sidang perceraian Ayu dan hari ini sudah dibacakan putusan. Ayu sudah dinyatakan bercerai dari Enji dan hak asuk anak untuk Ayu,” kata Afrian, seperti dikutip Detik, Selasa (1/4/2014)

Ayu mengatakan dirinya sama sekali tak keberatan dengan menyandang status sebagai janda. “Nggak masalah kok, saya sih biasanya saja kalau itu. Nggak ada masalah dengan seorang (berstatus) janda,” ucap Ayu

Kini Ayu mengaku sudah sangat lega lantaran perceraiannya sudah memasuki babak akhir. “Alhamdulillah lancar, lega dan sudah lebih tenang. Sudah saya jalani kehidupan saat ini dengan anak saya,” lanjutnya.

Resmi menjanda, Ayu pun tidak mau mempermasalahkan soal Enji harus memberikannya nafkah atau tidak. Ayu hanya menginginkan resmi bercerai dan mendapatkan hak asuh anak. “Nggak usah ungkit-ungkit masalah itu lagipula dari awal saya nggak pernah meminta itu,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak